Senin, 11 September 2017

Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami dan Cepat - Memiliki mata panda atau yang juga dikenal dengan kantong mata hitam dan besar pasti akan membuat penampilan kita terasa kurang atraktif apalagi jika Anda seorang wanita. Mata Panda sebenarnya bukan masalah kesehatan yang serius dan berbahaya. Namun kehadiran kantung mata bisa menjadi pertanda bahwa tubuh kekurangan waktu istirahat yang bisa menyebabkan masalah pada tubuh, misalnya, akan terasa lebih lelah, bisa jadi pertanda tekanan darah rendah. Meski sudah banyak yang memiliki mata panda, namun masih jarang menerapkan tip untuk mengangkat kantung mata dengan cepat. Biasanya, banyak yang pergi begitu saja, toh juga hilang. Dan biasanya banyak wanita memakai make up untuk menyamarkan mata panda.
Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami dan Cepat
Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami dan Cepat

Kompres dengan es batu
Uji perhatian Anda selama acara olah raga tinju. Biasanya saat istirahat, petinju akan memampatkan wajah Anda, terutama mata dengan kain yang telah dicelup dengan air es. Atau terkadang menggunakan es batu yang sudah dimasukkan ke dalam tas. Selain itu, biasanya jika ada memar di kulit, kita akan menemukan es batu untuk meringankan memar. Setelah meneliti para ahli, penggunaan es untuk kompres memberi kesegaran pada kulit, dan bisa digunakan untuk menghilangkan mata panda.

Siapkan beberapa potong es batu
Masukkan penghapusan
letakkan lap di mata, biarkan bertindak selama 15 menit.
Perasaan terasa menyegarkan di mata

Kentang kentang
Salah satu keunggulan masker kentang di dunia kecantikan adalah untuk digunakan untuk memutihkan dan mengencangkan kulit. Menggunakan masker kentang di wajah tidak hanya akan menghilangkan mata panda, tapi juga keriput halus di wajah.

Kupas 1 potong kentang lalu bubur
Gunakan kain untuk membungkus topeng kentang
Lem kain ke area di sekitar mata
Biarkan selama 20 menit, lakukan sebelum tidur dan di pagi hari

Masker Bengkoang
Sebelumnya saya pernah menulis cara membuat masker bengkoang untuk perawatan kulit. Anda bisa menggunakan masker bengkoang tidak hanya untuk memutihkan wajah, tapi juga untuk mengatasi mata panda.

Campur buah bengkoang yang telah dikupas bersih
Bungkus masker bengkoang dengan kain
Lampirkan ini ke daerah mata
Rasa ngeri bengkoang akan mendinginkan area sekitar mata Anda, sehingga mata Anda akan terasa lebih dingin saat Anda melihatnya

Kompres dengan kantong teh
Cara ini sangat mudah dan murah. Tapi banyak orang tidak tahu keefektifan masker teh untuk perawatan kulit. Teh mengandung zat tanin yang berguna untuk mengurangi pori-pori dan meremas kulit secara alami.

Siapkan dua kantong teh gratis
Celupkan kantong teh ke dalam air es
Gunakan kantong teh untuk menutupi area mata dan biarkan selama 20 menit

Irisan mentimun
Buah mentimun adalah buah yang banyak mengandung air. Cara yang harus dipraktikkan secara luas. Dan ternyata telah terbukti efektifitasnya untuk menghilangkan mata panda.

Potong mentimun bulat, usahakan jangan terlalu tebal dan tidak terlalu kurus
Lem irisan mentimun di mata, lebih nyaman dengan posisi tidur
Biarkan 30 menit untuk mendinginkan mata

Irisan tomat
Tak hanya mentimun yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan mata panda. Cara melepas kantung mata dengan tomat juga semudah mentimun.

Potong tomat yang sudah disiapkan
Lalu letakkan di area mata.
Biarkan 30 menit untuk sensasi ketimun segar untuk mendinginkan mata dan meringankan kantung mata hitam memar.

Sendok dingin
Meski kedengarannya aneh, ini adalah cara yang cukup efektif dan sering digunakan untuk merawat mata panda. Jalan Caranyapun cukup sederhana, yakni sebagai berikut:

Siapkan sesendok, pastikan sendoknya bersih
Rendam sendok di air es selama sekitar 15 menit
Tempelkan di area mata sampai dingin habis.

Baca juga: Sunat Pekanbaru

Itulah 7 cara untuk menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat. Untuk mempercepat hasil dan mencegah kantung mata muncul kembali, mulailah menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya cocok dan kualitas tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar